About Me

aku ..
aku ..
aku .. ya kaya gini
I love Jesus, I love momma and poppa, and I love you ^^

Mocca

Always In My Heart ^^

Favorite Quote

It takes a minute to have a crush on someone, an hour to like someone, and a day to love someone... but it takes a lifetime to forget someone .

-Kahlil Gibran-

what should I do?

Hai..hai temen-temen..
Postingan aku kali ini dalam rangka curhat ,,
curhat???
yep!
kenapa?
Soalnya hari ini adalah hari menggalau sedunia buat aku (huhuu). Berawal dari pagi tadi, rasanya dingin banget, ntah kenapa ga semangat aja jalani hari ini :(.
Flash back dikit tentang penyebab kegalauanku yak (biar nyambung gitu bacanya). Beberapa hari yang lalu ada kakak kelas yang ungkapin perasaannya ke aku. Dari dulu sikapnya aneh banget ke aku. Ga ada angin, ga ada ujan, tau tau dia ngomong tentang perasaannya. Syok, kaget, ga nyangka, bingung, hhmm..campur-campur gitu deh kayak permen nano-nano :D *hapaan sih??*. Ditambah mommaku yang sukaaaaaakkkk bbuuaanngget ama tuh kakak kelas, nyuruh aku nerima. Di rumah, si kakak kelas ituuuuu teerruuuussss yang dibahas. Bikin ga betah dah.
wadehell..!
Jujur, perasaanku ke dia cuma perasaan adek ke kakaknya. Nothing special. Lagian aku uda nemuin seseorang yang isa ngisi kekosongan hatiku selama ini. Dia bisa bikin aku ketawa waktu aku sedih dan putus asa. Bisa bikin aku semangat buat sembuh tiap kali penyakitku kambuh dan bisa bikin aku ngerti kalo sayang ga harus memiliki. Ga mungkin aku ninggalin dia. No way! Hatinya terlalu baik untuk merasa tersakiti karena aku.
:(
Back to our main topic. Aku ga habis pikir tuh kakak kelas suka ama aku yang jelas-jelas ga suka ama dia (paling jugak momma yang sukak ma dia,hhmmt) padahal yang suka ma dia bejibun banyaknya! Tadi pas aku makan di koperasi, aku dengerin percakapan antara kakak kelas yang suka ama dia. Gini deh, aku tulisin nama mbak A dan mbak B.

A: "Heh, kowe seneng karo adek kelas ii ngomong wae, hahaha. Bernard..bernard *nama adek kelas*"
B: "Eh, ora yoo.."

A: "Rasido ding, kowe kan senenge karo mas ne *si kakak kelas yang suka aku*..yado yadoo."
B: (tersipu malu , senyam senyum)


Aku langsung nyingkir dari Tempat Kejadian Pembicaraan. Huaah..rasanya ga enak bener. Tuh dua kakak kelas cewe tadi jugak tau kalo si orang yang mereka maksud suka sama aku.
Ngrasa bersalah ga sih gue? :(




Rasanya bingung banget. Di sisi lain si kakak kelas gamau kehilangan aku pas besok dia uda lanjutin studynya di Jakarta.
Bingung antara nyenengin momma ama keluarga yang uda kepincut sama dia dan bingung antara menjaga hatiku selalu buat orang yang udah duluan ngisi hatiku.
Ada ide teman-teman? :(

Categories: