About Me

aku ..
aku ..
aku .. ya kaya gini
I love Jesus, I love momma and poppa, and I love you ^^

Mocca

Always In My Heart ^^

Favorite Quote

It takes a minute to have a crush on someone, an hour to like someone, and a day to love someone... but it takes a lifetime to forget someone .

-Kahlil Gibran-

I'm busy

lalalalala....sibuk sibuk.. :D
Dasar gue sok sibuk. haha..
Tapi bener kok temen-temen..belakangan ini aku sibuk gitu. Ada tugaslah, ada job di gerejalah, ada latianlah, ada leslah...gitu deh. Jadi maap yak kalo baru bisa posting sekarang. Buat pembaca setia blogku *ceiillee gaya* hari ini aku bakalan posting sebuanyak-buanyaaaaakkknyaa deh :D
emhh..
Beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 18 aku ada ulangan TIK ama Kimia. Apaaa??? ulangan??? tepat 1 hari setelah Hari Kemerdekaan kita?? *jeder jeder jeder..disamber petir* lebay ahh..
Iyak aku ada ulangan saat itu. Maka di tanggal 17 Agustus setelah selesai upacara di skola, aku langsung meneruskan perjuangan para pahlawan dan memperingati Hari Kemerdekaan NKRI yang ke 66 dengaann apa sodara-sodara? BELAJAR. Yap! BELAJAR.Perlu aku ulangi sekali lagi? oke . BELAJAR. *kapan selesainya?* haha..
Sebagai siswa yang baik tentu saja aku belajar buat ulangan besoknya yaitu TIK dan Kimia. Gueh belajar ampe mampus. Kenapa ohh kenapa? Karena mapel Kimianya ga ceta men. Bukan mapelnya sih, tapi guru pengajarnya. Nyiksa aku banget tau ga sih! Buat belajar aja, sampek aku bela-belain bangun jam setengah 4 pagi terus jam setengah 5 bobo lagi *gubrag*. Ngantuk sih..
Dan ternyata,,,ulangan Kimianya diundur. Can you imagine? DIUNDUR. Apa?? DIUNDUR. Aku ulangi lagi yak biar jelas? oke. DIUNDUR SODARA-SODARA SEBANGSA TANAH, SEBANGSA AIR! *prokprokprok.
Aku seneng bercampur sedih. Mengapa? Apa yang terjadi? Soalnya aku uda ngoyo banget belajarnya. tau gitu belajar TIKnya yang dipentingin. Ehh..tapi gapapa kok. Soalnya ulangan TIKnya gampang. hahaay..makmur, aman, sentosa, dan sejahtera hari itu :D

Categories: