About Me

aku ..
aku ..
aku .. ya kaya gini
I love Jesus, I love momma and poppa, and I love you ^^

Mocca

Always In My Heart ^^

Favorite Quote

It takes a minute to have a crush on someone, an hour to like someone, and a day to love someone... but it takes a lifetime to forget someone .

-Kahlil Gibran-

Hello

Yak seperti judul di atas "hello", aku mau say hello dulu sama temen-temen semuanyaaa..
eemmh..
apa yak?
jadi bingung sendiri deh.. --"
oke dimulai dari yang umum aja dulu yak?
Nama yang momma kasih dari aku lahir (ama yang ada di akte kelairanku,,haha..ribet) adalaaahhh..Monica Abigail Wohing Ati.
Aneh?
nggak sih bagiku tapi buat temen-temen yang baru tau namaku mungkin dengernya gimana gitu yak?
haha..
Kata momma, tuh nama berarti banget.
ehh? kok jadi bahas nama gini sih?

laannjjuuttt....
Aku dilahirkan hampir 17 tahun yang lalu di kota Jogja pada tanggal 11 Oktober jam 24.00 (haha..).
Kalo diitung-itung aku lahir taun berapa hayoo??
1990? ketuaan!
1998? muda amat gueh? haha..
ahh..1994! yeyeyey...bener banget *prokprokprok..
yup aku kelahiran 1994..emang aga tua dikit dibanding temen-temen lain, tapi aku gamau dibilang tua..! huhu...
Aku anak pertama dan terakhir dari momma n papaku.
Makanya kalo di rumah aku suka kesepian gitu karena ga ada sodara .

apa lagi ya?
ohh ya..
Sekarang ini aku kelas 11 di sebuah SMA negeri di negara Klaten tercinta (sstt..jangan sebut merk, hha)
Yah..
Pokoknya gitu deh perkenalan singkatnya.
Ntar kalo aku sering posting pasti temen-temen bisa lebih kenal aku kok.
hihi..
Salam kenal deh dari aku.
:)

Categories: