About Me

aku ..
aku ..
aku .. ya kaya gini
I love Jesus, I love momma and poppa, and I love you ^^

Mocca

Always In My Heart ^^

Favorite Quote

It takes a minute to have a crush on someone, an hour to like someone, and a day to love someone... but it takes a lifetime to forget someone .

-Kahlil Gibran-

His Smile

Maaf ya teman-teman , beberapa hari yang lalu aku sedang dilanda masalah. Galau. Biasalaa masalah anak muda..hha.. Tapi sekarang aku uda baikan kok. *senyum
Walaupun hatiku uda baikan tapi kesehatanku yang sekarang musuhan sama aku *manyun. Abisnya gara-gara terlalu sering pulang malem buat latian di gereja, begadang karena tugas yang bejibun gitu banyaknya, ama insomniaku yang nyerang di saat yang tidak tepat, ditambah aku yang ngeyel minum vitamin! Jadilah flu pedekate sama aku. Huft.
Hari ini aku susah bangun pagi soalnya semalem minum obat flu yang bikin ngantuk gitu. Hah! Pas di skolah tadi juga aku ngantuk setengah mati. Pelajaran ga konsen, mataku susah dibuka, mengenaskan dah pokoknya. Begitu sampek di rumah langsung tidur deh aku. Bangun-bangun, aku baru sadar ternyata aku uda menjelajah alam bawah sadarku selama 3 setengah jam. haha.. *maklum lah..aku kurang banget tidur.
Ohhh!! Aku inget kalo ada tugas seni rupa. Huwaaa...no idea!! Padahal paling nggak besok uda harus jadi >.< 
Langsung deh tadi aku buat sketsanya. Rasanya seneng gitu pas sketsanya uda jadi. Tapi...kemudian, ada pikiran yang mengusikku. GIMANA CARA NGASIH CAT AIRNYAA..!!!?? Wah..langsung frustasi dah gue. Sampek sekarang tuh sketsa cuma aku liatin. Pegang kuas buat ngasih catnya aja aku ga berani >.<
Tapi kalo ga dikerjain gimana dong? Yah..bantuin doa aja dah temen-temen. Atau mungkin ada yang mau bantu aku?? Bole bangeettttt!!Hadiah? Ntar aku kasih kucingku dah. ahahaa.. *mengharap bantuan datang

Categories: