About Me

aku ..
aku ..
aku .. ya kaya gini
I love Jesus, I love momma and poppa, and I love you ^^

Mocca

Always In My Heart ^^

Favorite Quote

It takes a minute to have a crush on someone, an hour to like someone, and a day to love someone... but it takes a lifetime to forget someone .

-Kahlil Gibran-

Today

Kali ini aku pengen cerita tentang..hari ini.
Hari ini?
Ya!
 Ntah kenapa akhir-akhir ini aku ga ada semangat gitu buat jalani hari-hariku..
apa karena ini bulan puasa?? ga ada hubungannya sih *gue kan kagak puasa,,gubrag!*
Apa dan kenapa?
Itu yang jadi pertanyaanku sekarang ini..
Rasanya hari-hari aku lewati begitu saja. Iyaa..sih ada temen-temenku yang heboh gitu selalu ada buat aku, tapi ntah kenapa rasanya kosong, bingung, ga semangat. :(
heeemmh...
Aku mencoba dan terus mencoba tertawa ataupun tersenyum di depan temen-temenku. Aku ngerasa bersalah, ntah karena apa..
Mungkin dengan cara belajar belajar dan belajar aku bisa lupa sama perasaan ini.
Semoga ..
Bantu aku yaa..

Categories: