About Me

aku ..
aku ..
aku .. ya kaya gini
I love Jesus, I love momma and poppa, and I love you ^^

Mocca

Always In My Heart ^^

Favorite Quote

It takes a minute to have a crush on someone, an hour to like someone, and a day to love someone... but it takes a lifetime to forget someone .

-Kahlil Gibran-

Lalalala..

Lalalaaaa....
Apa itu?? Aku enggak tau *gubrag!
Itu artinya aku lagi belagak cuek *nggaya
Hhaaaa...hiyyaa dong. Penyakit cuekku dimulai sekitar 2 hari yang lalu. Ehh iyaa, maaf yak buat pembaca setia yang dari kemarin nunggu aku posting something new tapi selalu kecewa *ceeiilleee. Kemarin aku sibuk gituh di tempat tidur. Apaaa??? *jengjengjeng! Ngapain cobak??
Ya bobo laaa *gubrag. Kemarin aku atit gituh *sok manja :D, bole dong yaaa...
Aku gabisa bangun dari tempat tidur bahkan cuma sekedar buat ambil laptop ama modem. Apaa??? GA KUAT??!!! Hahaha...lebay deh.
Back to our main topic..CUEK. Yep! Kenapa aku belagak cuek gitu? Soalnya aku lagi risih. Bayangin aja selama 2 hari rekoleksi ama adek dan kakak kelas, aku merasa ada yang mengamati. Bukan karena gueh teroris ato sebangsanya gitu yah..tapi ada 2 adek kelas yang nampaknya menaruh hati padaku *ciyeee.. Apaa?? MENARUH HATI PADAKU! Kurang jelas?? gampangnya aja deh..DIA SUKA SAMA AKU!! *jengjengjeng.
Gilak men..adek kelas gitu lhoh..Bukan selera gueh banget. Wkwkwk...
Aku sih anggepnya enteng aja. Awalnya aku ga mau curiga kalo dia suka sama aku. Aku sih ngerasa kalo dia suka liatin aku tapi aku ga mau berburuk sangka. Sampe kemarin bisa-bisanya tu adek kelas minta tolong temenku buat ngenalin aku sm dia dan dia minta no ku! Terlalu berani. Aku cuek cuek aja sih. Belagak gatau padahal aku tau setiap kali dia liatin aku. Tapi yaaudaa laa..namanya juga anak muda. Gabisa ngelarang dong ya akunya. Aku terima deh..tapi tetep aku akan selalu cuek buat ngadepi tuh adek kelas yang satu itu.


Categories: