About Me

aku ..
aku ..
aku .. ya kaya gini
I love Jesus, I love momma and poppa, and I love you ^^

Mocca

Always In My Heart ^^

Favorite Quote

It takes a minute to have a crush on someone, an hour to like someone, and a day to love someone... but it takes a lifetime to forget someone .

-Kahlil Gibran-

Dirty Little Secret

Hahaha....
Haihaihai teman-teman..
Maaf deh baru sempet posting sekarang. Kemarin sibuk banget akunya. :D
Sekarang aku lagi dengerin lagu yang judulnya Dirty Little Secret. Ketawa aja aku denger tuh lagu. Musiknya fun sih tapi liriknya ga nguatin . haha.. Berasa inget gaya pacaran atau romantika anak-anak muda zaman sekarang yang kalo gapunya "Dirty little secret" sama dengan nggak gaahhoowl  :D
Lanjjuuut......
Apa sih yang ngebuat aku mbahas tuh lagu? Bukan karena aku punya "Dirty little secret" lhoh yaa..tapi karena aku uda muak ama anak-anak zaman sekarang yang sukanya begituan. Capek. Entah karena pengalaman masa laluku yang selalu ga beneran orang-orangnya atau aku sendiri yang pada dasarnya susah percaya sama cowok, sekarang ini aku juga jadi kurang percaya sama cowok. Flat aja rasanya kecualii...ehem ehem..(ga perlu sebut nama kali yak?). Yah..begitulah..saking takutnya aku dibohongi jadi ga punya pacar dah sekarang.
Ohh iyaa..buat temen-temen yang punya "little secret" begitu (apalagi yang ada "dirty"nya *apaan sih??) aku punya pesen buat kalian. Lebih baik dalam menjalani hubungan tuh lebih baik serius dan nggak main-main. Kalo uda berurusan sama yang namanya hati, bakalan susah deh ntar nyelesaiinnya.
Emang susah sih buat setia. Tapi apa salahnya sih mencoba? :)

Categories: