About Me

aku ..
aku ..
aku .. ya kaya gini
I love Jesus, I love momma and poppa, and I love you ^^

Mocca

Always In My Heart ^^

Favorite Quote

It takes a minute to have a crush on someone, an hour to like someone, and a day to love someone... but it takes a lifetime to forget someone .

-Kahlil Gibran-

What a kind of friend you are!

Uuuuhhhh!!!
Hari ini rasanya capek banget..nget..nget...
Kenapa? Soalnya kemaren aku kurang tidur, haha..jadi tadi pas di kelas yang ada cumak ngantuk deh. Hari ini aku jadi murid paling males kayanya gara-gara mataku gabisa dibukak. Penjelasan guru aja jugak cumak masuk telinga kanan, keluar telinga kiri! Wow! Keren banget yak?? :D
Ditambah hari ini aku lagi sebel sama salah satu temenku. Actually, dia anaknya pinter tapi sayangnya pelitnya setengah idup! Bayangin aja, dia suka nyontek jawabanku gitu, eh..pas aku tanya balik ama dia (bukan tanya jawaban lhoh ya..tapi tanya cara ngerjain soal, aku bukan tipe orang yang instant langsung pengen tau jawabannya . Serius!) ehh..dianya ga mau jawab!! Gilak men..pelit bener tu anak! Aku berasa mendidih gitu rasanya, dibantuin eh balesannya kaya gitu. Bete.
Aku bukan tipe orang yang pelit buat masalah pelajaran karena menurutku, ilmu itu untuk dibagi bukan untuk disimpen sendiri.
Buat temen-temen yang merasa dirinya pelit *lhoh?* jangan pelit lagi yaa..dipelitin tu rasanya ga enak banget. Ingatlah kita di kelas ataupun di sekolah ataupun di kelompok belajar punya tujuan yang sama yaitu MENUNTUT ILMU. Nah..karena tujuan kita sama, akan lebih baik kalo kita juga belajar dan mencari ilmu itu bersama-sama. Aku pribadi ngerasain berbagi ilmu sama sahabat-sahabatku tuh luar biaasaaaaa manfaatnya. Inget kan ada pepatah yang bilang kalo kita bisa belajar dari orang lain :)
Coba aja deh saranku ini..dijamin ga bakal nyesel kok.
Ehh..keseruan nulis jadi lupa kalok aku ada latian di gereja..hhaai..
Bye semuanyaa..
Sambung besok dah..

Categories: