About Me

aku ..
aku ..
aku .. ya kaya gini
I love Jesus, I love momma and poppa, and I love you ^^

Mocca

Always In My Heart ^^

Favorite Quote

It takes a minute to have a crush on someone, an hour to like someone, and a day to love someone... but it takes a lifetime to forget someone .

-Kahlil Gibran-

Sad sad sad

Hari ini aku lagi kayak judul yang di atas,, sedih sedih sedih.
Hari ini bermula tanpa kesan..aku bangun pagi, mandi, ke gereja sendiri..
Pulang dari gereja, aku belanja-belanja dulu pesenannya momma. Sampek di rumah aku makan, liat tv, terus ngobrol sama momma. Kami ngobrolin topik yang sebenernya nggak aku suka tapi..apa yang bisa aku lakuin kan selain dengerin?
Aku ga kuat, aku ga bisa, dan aku ga mau..!!!
Aku disuruh ninggalin dia (baca: grandpaa)
Pas aku lagi merenung sambil dengerin lagu, tiba-tiba ang keputer lagunya vierra yang Kepergianmu.

Kuiringi langkahmu sampai ke akhir jalan
Sungguh berat terasa menyadari semua
Di saat terakhirku, menatap wajah itu
Terpejam kedua mata dan terbang selamanya

Ingin kumengejar dirimu
Menggenggam erat tanganmu
Sungguh KU TAK RELA
Kutau kau tak tersenyum, melihatku menangis
Maka sekuat tenagaku kurelakan saat kepergianmu


Sakitnyaa dalem banget.
Bisa ga ya aku nemuin jalan keluar buat sama dia?
Momma belum tau tentang perasaanku yang sedalem ini sama dia. Nangis ga akan nyelesain masalah tapi cuma itu yang bisa aku lakuin sekarang :'(

Categories: