About Me

aku ..
aku ..
aku .. ya kaya gini
I love Jesus, I love momma and poppa, and I love you ^^

Mocca

Always In My Heart ^^

Favorite Quote

It takes a minute to have a crush on someone, an hour to like someone, and a day to love someone... but it takes a lifetime to forget someone .

-Kahlil Gibran-

Nanana

Jumpa lagi...kita berjumpa lagi, yok kemari.. #nyanyi pales
haihaaiiiii ...
Maap atas kedodolan di awal posting kali ini. Uda bertahun-tahun kita tak jumpa sampe kangen bener yah ama blogku yang satu ini. Kemarin-kemarin bener-bener sibuk, uda LDK 3 hari, lebaran ama keluarga, ditambah sakit *yang terakhir bener-bener ga direncanakan.
Cerita apa yah? Saking banyaknya peristiwa hidup nan berharga yang aku alami *eciieh* jadi bingung.
Oke! Setelah mikir pake rumus trigono, percepatan, perlambatan, usaha, listrik dinamis, bangun ruang, stoikiometri, laju reaksi ditambah ga makan nasi sehari *yang terakhir bo.ong, ehh?? sebenernya bo.ong semua ding :D *  akhirnyaaa........jengjengjeng, aku putuskan pengen cerita tentang LDK Rokat selama 3 hari kemarin.

Rokat!
Rokat = Rohani Katolik
Yup, ini adalah organisasi keagamaan (ini buat Katolik) yang ada di sekolah untuk meningkatkan iman dan kepercayaan kepada Tuhan Yesus. Karena sekarang adalah tahun ajaran baru, pastinya kita butuh Re-organisasi. Aku sadar kalau aku adalah harapan dan generasi penerus organisasi ini *ribet*. Makanya aku ikut LDK Rokat ini sodara-sodara..
Banyak hal yang aku dapet selama LDK yang ga mungkin aku sebutin satu-satu di sini.
Pada awal LDK, dibacakan peraturan selama LDK berlangsung. Peraturan yang bagi temen-temenku beeerrrrrrrrrraaaaaaaaaaaaaattttttttttttttttt banget tapi nggaak buat aku adalah TIDAK BOLEH MENGGUNAKAN HAPE DAN ALAT ELEKTRONIK LAIN SELAMA LDK BERLANGSUNG yang artinya hape dan kawan-kawannya akan disita sodara-sodara. Jeritan histeris dari temen-temenku membahana, apalagi yang pada punya pacar, gebetan, TTMan, dan sejenisnya :D. Aku sih santai yak? aku jugak paling sms-an cumak sama momma tersayang, temen-temen yang suka sms-an sama aku jugak ikut LDK ini, so no problem. Yang jadi masalah buat aku tuh, jam tangan jugak disita boss! Gilak! Aku gabisa pisah ama yang satu ini..tapi yasudahlah. Apapun yang terjadi, ku kan slalu ada untukmu....janganlah kau bersedih..nananan #pales.
Aku gabisa bayangin ajah sih..apapun disita..hape oke, laptop oke, kalok ada yang bawak TV sekalian oke silakan...lhah ini jam tangan!!?? Jam tangan gueh bener-bener murni cumak buat penunjuk waktu yak, gabisa buat main game, kirim sms, telpon momma, nyetel tipi..hah,,serahkan saja deh.
Hari-hari kulewati tanpa jam tanganku.
Eh tapi aku punyak yang lucu-lucu nih.
Ceritanyah kita digojlok gituh..jam setengah 3 pagi kita dibangunin. Dingin, ngantuk, badan pegel, kita dimarah-marahi. Disuruh nutup mata terus jalan jengkeng, jalan jongkok, tangan ditetesin lilin panas, dikasi es batu....huwaa..ga masalah sih soalnya aku uda dapet bocoran dari guru pembimbing *keceplosan gitu dia-nya hahahaaa...*. Tapi yang aku gatau adalah TKP atau TEMPAT KEJADIAN PENGGOJLOKAN kita. Karena mata ditutup dan kita cuma mengandalkan temen kita yang ada di depan, alhasil kepalaku kejedot tiang ama pohon berkali-kali. Aku lagi menempuh perjalanan yang amat melelahkan dan menakutkan *mata gue ditutup gitu* tiba-tiba...plenyek! opps! Aku nginjek apa??? Dingin, lembek, hyyaakkkss! Jangan-jangan...ah..tapi pikiran buruk kuhilangkan dan melanjutkan perjalanan. Sampai di tempat tujuan dengan mata tertutup, aku harus berbaring di atas tanah dan kerikil. Tidak lama setelah itu tercium bau yang sangat.......eemmhh....ga enak BANGET! !!!!!!  Apa ini???? *aku bertanya-tanya dalam hati*.
Sepertinya aku mengenal bau ini....tapi apa???
Aku menerka dan terus menerka...
Setelah melewati pergulatan batin yang sungguh luar biasa....aku tau..bahwa itu adalah...bau....PACE! iyah pace! Tau kan?? Itu taneman obat yang buahnya ga enak banget baunya..
Baguss sodara-sodara, ternyata disekelilingku adalah pace!!! Dan yang kuinjak tadi adalah pace jugak!! *syok, menyesal, berniat gantung diri tapi ga jadi :p*
Ternyata kita terdampar di kebun pace dan ternyata temen-temenku jugak banyak yang nginjek pace,,,yiiihhhaaaa.... nananananaaaa *njoget ala penari Hawaii
:D
Yah...itu salah satu pengalaman lucu aku selama di sana.
Yang baik-baik gausa diceritain kalik yah...namanya juga LDK pastinya juga ngelatih kita buat bersikap menjadi seorang pemimpin... :D
Oh yaa..ga nyangka aku jadi Kabid *Kepala bidang* seksi Koor lhoh...haaaaaaaaaa.....seneng banget. Semoga aku tidak mengecewakan yah...
Mohon doanya yah :D

Categories: