About Me

aku ..
aku ..
aku .. ya kaya gini
I love Jesus, I love momma and poppa, and I love you ^^

Mocca

Always In My Heart ^^

Favorite Quote

It takes a minute to have a crush on someone, an hour to like someone, and a day to love someone... but it takes a lifetime to forget someone .

-Kahlil Gibran-

Doomday!

huuwwaaa...!!!!!
Ngeri bener judul postingan kali ini. DOOMDAY! Tau ga artinya? Tau doonnggg....ehh...tapi buat yang ga tau, aku kasih tau deh #kasian. Di kamus bahasa Inggris yang aku punya, DOOMDAY (biar keliatan tambah serem) artinya HARI KIAMAT . Serem kan?? Lhah artinya memang serem kok..hahaha..
Kenapa Doomday? Soalnya seminggu besok aku akan digempur, disiksa, harus menghadapi badai, taufan, tornado, petir, banjir #mulai ngaco
Intinya aku banyak ulangan gitu dah bahasa bodonya.
Hahaha...ngomong gitu aja ribet.
Yaahhh...kaya yang aku ceritain sebelumnya, awal aku masuk aja uda dapet sarapan ulangan gitu aku uda streessssss mintak ampuun. Nah..ternyata jadwal ulanganku minggu depan gilaakkk men banyaknya...bener-bener bisa kenyang nih yaa.. Yah maka dari itu aku puas-puasin dulu hari ini buat santai yak? Belajar? Masalah belakang #nggaya.
Intinya..aku harus menyiapkan hati dan pikiran untuk menghadapi besok yahh.. Doakan saya teman teman.. Doakan saya.. *ngemis doa

Categories: