About Me

aku ..
aku ..
aku .. ya kaya gini
I love Jesus, I love momma and poppa, and I love you ^^

Mocca

Always In My Heart ^^

Favorite Quote

It takes a minute to have a crush on someone, an hour to like someone, and a day to love someone... but it takes a lifetime to forget someone .

-Kahlil Gibran-

Gajah semut ibu

apaaan sih itu judul?? Nggak banget..nggak nyambung! Apa hubungannya gajah-semut-ibu? Apakah sebenernya ibu itu semut? Atau gajah? Atau mungkin gajah itu jelmaan dari ibu yang dihukum, dikutuk jadi gajah soalnya durhaka sama anaknya? *semakin ngaco
Capek deh..
Itu tu sebenernya mainan gituh..kayak mainan anak kecil. Gitu dehh geli-gelian..emang dasarnya aku yang suka geli gitu jadi gabetah. Padahal itu cumak di tangan cobak!
Gueh benci banget ama yang ciptain ntuh mainan yah.. Buat pahrul yang memperkenalkan ntuh ke gueh, denger yah..besok tunggu ajah itu semut, gajah, ama ibu!
Bunyinya gini "semut berjalaaann...kembali lagi" sambil berasa ada jari yang jalan di tangan gueh. "gajah berjalaaannn...kembali lagi" sambil berasa ada yang mukul-mukul tangan gueh. "ibu mencuci...(buat yang ini gueh bingung, kenapa nggak pake kembali lagi? Ntar ibunya iri dong ama gajah-semut??) berasa ada yang ngeremet tangan gueh. "lalu diperes" pencet idung (nahh yang ini khusus buat kakek).
hahaaa...gitu deh...
Ya gini inih yaah kalok lagi setreess akibat ulangan dan tugas yang menggebu.. :D

Categories: