About Me

aku ..
aku ..
aku .. ya kaya gini
I love Jesus, I love momma and poppa, and I love you ^^

Mocca

Always In My Heart ^^

Favorite Quote

It takes a minute to have a crush on someone, an hour to like someone, and a day to love someone... but it takes a lifetime to forget someone .

-Kahlil Gibran-

huhu

:(
Berasa sedih deh. Mau tau nggak kenapa?
Buat yang gamau tau yauda deh yaa..aku mau ngasih tau buat yang mau tau ajah.. *lalalalaaaa
#gue jugak bingung sendiri inih nulis apaan --"
Aku sedih....sediiiihhhhhhhhhhhhhh banget...sedih tingkat tinggi....sedih tingkat dewa...sedih tingkat..tingkat yang paling gede nih *mulai ga ada ide .
Semuanya ngerasain kesedihan yang aku alami..kucingku di rumah gamau makan (soalnya ga aku kasi makan :p), anjing-anjingku di rumah rewel semua (kelaperan minta maem gituh :p), aku mulai hilang ingatan, lupa aku siapa, ini di mana #mulai ngaco, kejang-kejang..
Sumpah dah ini tambah parah aku ngomongnya..
To the point ajah deh.
Aku sedih karena.........
karena.........
karena........
hari ini.......
adalah.......
adalah......
hari libur terakhir!!
aku ulangi lagik yak... HARI INI ADALAH HARI LIBUR TERAKHIR!!!
Apaaaa?????!!!!!!!
*bumi bergoncang, gempa 50 SR, Pulau Jawa tenggelam.. gamungkin :p
Ini menunjukkan betapa aku bener-bener, sangat, sungguh-sungguh sedih banget sekali *ga efektif banget* kalo besok uda masuk skola. Aku ga rela...masih pengen bangun siang, gamau ketemu buku ama guru-guru di skola. Huhu...
hari pertama masuk langsung ulangan...parah! bener-bener ga berperikesiswaan!!
Sekarang aku lagi berusaha nyelesaiin tugas-tugasku, ngerapiin buku-bukuku *banyak yang ilang,, huaahuahuaaa* dan berusaha ga kejang-kejang belajar buat ulangan besok pagi..
Doakan saya teman-teman.
Doakan saya supaya selamat menghadapi mereka *buku, ulangan, tugas, tetekbengek segala macem ituh*
Kalo aku selamat, aku janji....aku janji....besok bakalan posting lagi . Doain yaahhhhh...... 

Categories: