About Me

aku ..
aku ..
aku .. ya kaya gini
I love Jesus, I love momma and poppa, and I love you ^^

Mocca

Always In My Heart ^^

Favorite Quote

It takes a minute to have a crush on someone, an hour to like someone, and a day to love someone... but it takes a lifetime to forget someone .

-Kahlil Gibran-

maut atau mawut?

Postingan kali ini sebenernya dalam rangka memenuhi antusiasme pembaca setia blog gueh *belagak terkenal*
hahaha..
Nggak sih, becanda..eh tapi bener ding :D
Kemarin ada surat dari pembaca setia yang kangen pengen baca postingan terbaru dari aku.

Kali ini aku mau share aja deh..
share apaan yah enaknya?
ahaaa!!!
*lampu di otak nyala
*ehh tapi matiin dulu deh..hemat listrik tujuhbelas duadua yak :D
lanjuutt..
Aku lagi peduli sama temen-temen yang lagi pada pedekate..atau istilah jadulnya approve.. *jaman mama gue masih SMP, mereka ga kenal istilah pedekate tapi approve..buat yang gatau approve, buka kamus bahasa mars deh :D ehh kamus inggris indonesia :p
Ada jurus-jurus jitu buat yang lagi pada deketin orang yang kita suka, taksir, sayang, cinta, dan sebangsanyalah..salah satunya dengan....jengjengjeng! Ngerayu!
Hahahaa...
Sampek sekarang, kalok aku ngambek, cara paling gampang buat ngeredain itu ya pakek rayuan :D
tapi yang MAUT lhoh yaa jangan MAWUT !! Postingan kali ini bakalan menyadarkan temen-temen kalo rayuan itu ga musti berhasil, mungkin bisa bikin orang yang kamu suka...jadi bete.

Contoh:
Dia (D): "kamu muridnya bu Marni ya?"
Aku(A): "iya, kenapa?"
D : "karena kamu telah menorehkan sejarah dalam hidupku"
A : "*malu"

D : "kamu suka nonton Dora the Explorer yak?"
A : "ehh..dulu kok!"
D : "mboo iyaa."
A : "iya deh..kenapa?"
D : "karena kamu kayak sweeper yang  suka nyuri hatiku, tapi bedanya kalo kamu selalu berhasil ay"
A : "aaaaa......kamu unyuu..."

D : "kamu muridnya pak Agus Mul ya?"
A : "iya, kenapa sih? *jengkel habis marah"
D : "kaya hukum hess, walaupun dengan berbagai macam proses pada akhirnya semua berakhir ke hasil yang sama. Sama kaya hatiku, walau dengan berbagai hal dan proses yang aku lakukan, semuanya cuma berakhir ke kamu, nenek ^^"
A : "*gajadi marah malah senyam senyum"

yup! di atas adalah contoh rayuan yang bisa bikin aku kesengsem..
di bawah ini adalah rayuan mawut yang gagal *uda mawut, gagal.....ngenes

D : "kamu muridnya pak taka yak?"
A : "y *marah tingkat dewa"
D : "kamu uda mencapai kesetimbangan dalam hatikuu"
A : "apaan sih? *tambah sewot"

wuhuuiii...
rayuan yang salah bisa bikin seseorang tambah marah :D

Categories: