About Me

aku ..
aku ..
aku .. ya kaya gini
I love Jesus, I love momma and poppa, and I love you ^^

Mocca

Always In My Heart ^^

Favorite Quote

It takes a minute to have a crush on someone, an hour to like someone, and a day to love someone... but it takes a lifetime to forget someone .

-Kahlil Gibran-

Capek

Pernah nggak sih temen-temen ngerasa capek sama apa yang temen-temen alami? Sama apa yang kalian punya dan kalian rasain tiap hari? Ini yang baru aku rasain sekarang. Galau?? Bukan..bukan..itu beda banget ama galau. Rasanya seolah something wrong with me everytime.
Aku ngerasa ada yang salah sama hubunganku sama dia. Apa, gimana, kenapa-nya aku gatau. Pasti selalu aja ada yang salah. Entah aku, atau dia. Tapi aku selalu ngerasa itu salahku! Parahnya lagi, kalo uda nyangkut ati, bisa bener-bener aku rasain ampe sakit semuanya. Penyakit semuanya kumat satu-satu, ketambahan sekarang aku sadar jantungku lemah. Dari kecil sering banget aku ngerasain sesuatu yang aneh, tololnya aku baru inget kemarin kalo dulu aku pernah dapet perawatan masalah itu. Capek. Itu yang aku rasain. Perlahan-lahan ini bakalan bikin aku tambah lemah.
Di sekolah...temen-temenku, sahabatku, aku ngerasa mereka jadi aneh banget sama aku. Seolah aku orang asing dan bukan sahabatnya. Dia suka diemin aku. Salahku! Ya! Pasti salahku! Rasanya nggak enak banget. Aku tau. Pasti salahku kenapa mereka jadi kaya gitu. Mungkin karena mereka capek sama aku.. Aku minta maaf temen-temen. Sikap kalian yang kaya gini bikin aku selalu mikir setiap saat apa salahku. Aku minta maaf sebagai sahabat yang nggak sempurna.
Ditambah lagi aku capek sama temen-temen sekelasku, nggak semuanya sih..orang-orang tertentu aja. Keadaan kelas jadi bener-bener nggak nyaman buat belajar. Persaingan ga sehat yang mereka pakek itu bikin aku eneg jujur aja. Aku gamau sebut nama tapi jujur, bukan cuma aku aja yang ngerasain ini, temen-temen yang lain juga. Apa iya aku harus betah-betahin di kelas belajar sama mereka selama 2 tahun? Berasa ga ada temen yang baik di kelas tuh...semuanya kayak musuh! Ini jelas bukan aku banget! Persaingan ga sehat di mana-mana. Aku capek!

Dari pengalamanku ini *yang sampek detik aku nulis ini masih aku rasain
aku harap temen-temen nggak ngerasainnya yah. Cukup aku aja. Pesenku, mencoba bertemanlah dengan siapa saja secara tulus.

Categories: