About Me

aku ..
aku ..
aku .. ya kaya gini
I love Jesus, I love momma and poppa, and I love you ^^

Mocca

Always In My Heart ^^

Favorite Quote

It takes a minute to have a crush on someone, an hour to like someone, and a day to love someone... but it takes a lifetime to forget someone .

-Kahlil Gibran-

Listen

Dengerin ..
Kali ini aku mauk curhat. Tentang? yah..baca aja sendiri deh..

Aku punya temen di kelas *iyalah yaa..
Dalam hubungan dengan orang-orang baru, biasanya cowo lebih mudah bergaul daripada cewe. Dan itulah yang aku alami. Aku merasa kurang nyaman sama beberapa temen cewe di kelasku. Ntah apa yang salah sama aku, tapi sepertinya mereka ga suka sama aku. Tapi aku pikir bukan cuma aku aja yang mereka benci, temen-temen yang lain juga punya pengalaman yang sama seperti aku.
Aku nggak pinter, nggak aktif, nggak cantik, nggak sempurna. Di kelas aku cuma diem dan sebisa mungkin menjadi orang yang nggak menonjol. Justru aku lemah. Iya terkadang aku mendapat perlakuan spesial dari bapak ibu guru, bukan karena aku pintar tapi karena aku sakit. Itu yang bikin mereka benci sama aku??
Aku ngerasa kalo mereka kurang suka sama aku tapi aku berusaha baik sama mereka. Mereka tanya, aku jawab. Mereka butuh catetan, aku pinjemin. Ada tugas kelompok, aku yang ngerjain. Semuanya aku lakuin hanya untuk membuat mereka juga menganggap aku teman dan nggak benci sama aku. Tapi ntah kenapa mereka tetap melihatku dengan tatapan aneh, jijik, apalah.
Aku sempat berpikir..apa aku punya salah sama mereka? Tapi apa??
Aku cuma bisa diam.
Inilah hidup. Selalu ada yang pro dan kontra. Dan aku nggak bisa meminta semua orang untuk suka sama aku. Aku hanya bisa tersenyum. Ketika ada 4 orang membenciku, sahabat-sahabatku akan selalu ada di dekatku :)

Categories: