About Me

aku ..
aku ..
aku .. ya kaya gini
I love Jesus, I love momma and poppa, and I love you ^^

Mocca

Always In My Heart ^^

Favorite Quote

It takes a minute to have a crush on someone, an hour to like someone, and a day to love someone... but it takes a lifetime to forget someone .

-Kahlil Gibran-

Moccafever

Ini nyanyian yang ada di dalam hatiku
Dengerin ya..

Aku sayang kamu.
Tanpa aku katakan ribuan kalipun, aku percaya kamu tau.
Mataku selalu mengungkapkannya setiap detik kita bersama.

Aku sayang kamu, lebih dari apapun.
Dan aku percaya, kamu juga mengetahuinya.
Di setiap nafas dan detak jantungku, percayalah..ini untukmu.

Aku sayang kamu.
Kamu cinta terindah yang pernah ada di hidupku.
Kamulah yang pertama mendapatkan segalanya.
Hatiku..
Kesetiaanku..
Pengorbananku..
Tangisku..

Bahagiamu juga bahagiaku.
Deritamu juga deritaku.

Tapi..
Apakah kamu juga merasakannya?
Apakah kamu menginginkanku seperti aku menginginkanmu?
Apakah kamu membutuhkanku seperti aku yang selalu dan selalu membutuhkanmu?
Apakah kamu hampa bila aku tak ada?
Apakah kamu selalu ingin melihatku setiap kamu melihat sekumpulan teman-temanku?
Apakah kamu ........... MENCINTAIKU?

Sayang...
Dengarkanlah..
Aku selalu memanggilmu tapi kamu tak pernah melihatku.
Sayang...
Rasakanlah..
Hangatnya cintaku yang tak pernah padam.

Oh...
Ternyata...
Kamu malu.
Aku membuatmu malu sayang?
Malu karena dekat denganku?
Kamu tak ingin semua orang melihat kita dekat?
Kamu ingin aku tak pernah ada?

Sayang..
maafkan aku yang selalu mengusikmu.
Aku akan pergi..untuk bahagiamu.

Aku selalu menyayangimu.
Jika kamu mendapati aku selalu menjauh dan tak mau menghubungimu, percayalah itu semua demi kebahagiaanmu..
Percayalah..
Aku selalu menyayangimu :')

Categories: